Thursday, February 2, 2012

Strategi Jitu Dalam Menaklukkan Wanita Dari Sisi Lemahnya


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjf_0cUuhtXjqdSygRd_18F_Qg7ChAUw7qNwEkdpb8emn9XqP0BNyp4VIZFqJb7Un6YgPXOc931Trc2MtYWYgJE3IfzbJXi8TLmGVTXjKDcSHhAe9oZ97g6auQnxkPEKKtHNrWmcP26-JY/s1600/patah.pngHidup itu perlu strategi, begitu pula jika ingin menaklukkan hati wanita. Mungkin Anda pernah mengejar seorang wanita yang sangat sulit didapatkan. Dan sangking susahnya, lalu Anda patah arang, dan menyerah begitu saja tanpa syarat. Ayo, Semangat donk!

Anda harus percaya dan yakin terlebih dahulu, bahwa sebetulnya tidak ada yang sulit di dunia ini. Setiap wanita pasti punya sisi kelemahan, tugas Anda yaitu mencari kelemahan yang ada dari dirinya, baru kemudian mengeksploitasinya.

Berikut ini strategi dalam mengeksploitasi sisi lemah para wanita :


1. Strategi menaklukkan wanita alim yang pemalu



Cewek tipe ini biasanya selalu dirumah dan jarang main keluar. Setiap hari kerjanya cuma nonton tv, belajar, atau bengong sendirian di kamar. Bisa Anda bayangkan, betapa membosankan hidupnya yang seperti itu.

Maka dalam hatinya, ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan menyenangkan. Anda jangan ragu-ragu mengajaknya untuk keluar. Dijamin, dia pasti senang dan bersedian menerima tawaran Anda.


2. Strategi menaklukkan wanita yang kuper



Mirip seperti yang diatas, tapi coba ajaklah juga dia untuk masuk ke pergaulan Anda. Ajak teman-teman Anda yang seru-seru dan gokil, karena selama ini dia pasti mendambakan agar diterima di dalam pergaulan. Dan Andalah sang penolongnya.

Tapi ingat, Anda harus tetap berhati-hati dan waspada. Jangan sampai akhirnya dia malah digaet sama temen Anda yang gokil itu tadi.


3. Strategi menaklukkan wanita yang kehilangan figur Ayah



Berperanlah Anda sebagai seorang pria dewasa yang bisa dijadikan tumpuan. Jangan jadi pria yang cengeng atau lemah. Jadilah panutan dalam membimbing kehidupannya.


4. Strategi menaklukkan wanita yang agak miskin



Ajak dia jalan ke tempat-tempat mewah, ke tempat-tempat high class misalnya. Dalam hal ini Anda tidak perlu mengumbar-umbar uang yang ada di kocek Anda. Cukup ajak dia mencicipi sedikit-sedikit saja.

Yang penting disaat bersama Anda, dia merasakan nuansa yang selama ini berada diluar jangkauannya dan tak pernah dibayangkan olehnya sebelumnya.


5. Strategi menaklukkan wanita yang otoriter dan suka memimpin

http://images.meremmelek.net/images/4vusbdep1qji1280dllx.jpg

Layaknya seorang prajurit TNI, cewek seperti ini akan sulit diatur. Maka, sebaiknya Anda bersikaplah lembut dan penurut, jangan pernah membantahnya, anggap saja apa yang dikatakannya itu benar.

Namun, setelah itu berjalan dengan baik, jeratlah dia secara perlahan-lahan, hingga akhirnya sampai suatu ketika, dia tidak bisa terlepas dari jerat yang telah Anda tanamkan.


6. Strategi menaklukkan cewek ABG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWKn-cvfP4Ac7RRqKBdAEx5wHryqqhy53HUePegqqxXwPExhyZdSJQGTKDJbzfmuaiiFg7gAzwuAkkHbHWxC16_APQ-sjKjdc5Tq724sxawLuwSABfEQmLawV6hztG6zY3i9zFEDr3KCg/s1600/ABG+cantik+toge+sexy+01.jpg

Cewek ini pasti selalu dikelilingi oleh teman-teman cowok ABG juga, yaitu cowok-cowok yang belum matang dan masih suka cari perhatian. Sebaliknya, Anda tidak butuh diperhatikan, malahan Andalah yang bisa memberinya perhatian.

Bersikaplah gentle, seperti menjemput dia misalnya, jalan berdua, dengarkan curhatnya, karena dia pasti belum pernah mendapatkan hal seperti ini sebelumnya dari cowok sebayanya.

Jangan pernah berubah, selalu bersikap dewasa dan memimpin. Sangat lucu sekali kalau Anda yang malah dipimpin sama dia. Apa kata dunia?


7. Strategi menaklukkan wanita dewasa

http://www.idolimage.org/wp-content/uploads/2011/07/catherine_zeta_jones_06.jpg

Wanita yang mendekati usia 30 tentu sudah mulai kuatir.
Namun jangan kira kamu bisa loncat begitu saja dan langsung diterima, kalau dia cantik tentu saja dia masih mencoba mencari2 yang terbaik. Kalau kamu sudah ketauan jelas naksir dia, maka dia akan menyimpan kamu untuk cadangan.


8. Strategi menaklukkan wanita yang tidak punya kelemahan

http://www.ibukitakartini.com/wp-content/files_mf/miyabi1.jpg

Pasti Anda seram dengan cewek tipe seperti ini. Namun percayalah, semua orang pasti punya sisi lemahnya. Pasti ada keinginan-keinginannya yang belum kesampaian, ada trauma dari masa lalunya, ada kekhawatiran dan ketakutan, ada dosa-dosa atau kesalahan yang pernah dilakukan dan menyiksanya, ada imajinasi-imajinasinya yang tersimpan rapat-rapat, dsb.

Intinya, pokoknya sekali lagi tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Pelan-pelan selidiki dengan teliti dan bersabarlah, pasti suatu saat Anda bisa menemukan kelemahannya. Dan setelah itu, barulah Anda bisa mengeksploitasinya.


Selamat berjuang dan pantang menyerah!

(",)v




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom