Sunday, April 1, 2012

Sahabat Kecil


Kali ini saya memposting catatan dari temen gw tentang sahabat kecinya ... kata dia = Di masa kecil, kita pasti punya berbagai kenangan indah dan tak jarang kenangan itu kita lakukan bersama teman kecil atau lebih tepatnya sahabat kecil. Kita bermain, belajar, menjelajah dan berpetualang bersama, suka duka pun dirasakan bersama. Banyak hal yang kita kenang dengan sahabat-sahabat kecil kita. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu mahasiswi Prodi Akuntansi Poltek Ubaya yang mempunyai banyak kenangan dengan sahabat kecilnya. Walaupun terkadang persahabatannya diisi dengan pertengkaran dan selisih paham, hal itu justru menjadikan mereka saling memahami. Vivit, begitu ia disapa mempunyai sahabat kecil yang menjadi sahabatnya hingga sekarang. Mereka bersahabat sejak ia masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak (TK). Kedua sahabat ini melewatkan masa kecil mereka hingga duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Hubungan mereka pun terjalin baik hingga saat ini, karena satu sama lain sering menghabiskan waktu bersama untuk bercerita, atau hanya sekedar berkumpul. Tak jarang, mereka juga berbelanja bersama untuk lebih mengakrabkan diri. Salah satu kenangan yang tak terlupakan oleh penyuka warna putih ini yaitu ketika mereka mulai mengenal lelaki. Pernah waktu SD dulu nyamperin cowok sampai malem nggak pulang-pulang dan waku di jalan ketemu orangtua kita. Akhirnya kita berdua dimarahin di pinggir jalan. Biasalah, anak SD yang masih pertama tahu cowok ganteng, kenang salah satu penggemar Irfan Bachdim itu. Selain menghabiskan waktu bersama, mempunyai sahabat kecil juga mengajarkan kita untuk saling mengerti satu sama lain. Sahabat itu orang yang mau dengar keluh kesah kita dan orang yang mau menemani kalau kita nggak punya pacar. Pokoknya kalau nggak ada sahabat bagaikan sayur tanpa garam, ujar gadis berambut panjang ini ketika ditanya tentang arti sahabat kecil baginya. Cewek yang hobi berenang ini mempunyai prinsip yaitu sahabat di atas segalanya. Ia berharap hubungan dengan sahabat kecilnya bisa terus langgeng hingga keduanya mempunyai kehidupan masing-masing. 

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom