Saturday, January 14, 2012

Enak Ga si belajar tu??

Hy guys pa kabarnya niech....????

yach kali ini gw mau bikin catatan mengenai "enak ga si belajar tu???"

Gw bikin catatan kaya gini tu bukannya gw orangnya pemalas lhooo yaaa... loe tau ga guys gw ni duLLLLuuu waktu MTs,,, suka banget yang namanya belajar... Naaaahhh dibalik kesukaan gw untuk belajar tu ada sisi fikiran gw yang ga tenang alias gusar dengan keadaan saat itu... Loe mu tau apa fikiran gw waktu itu... ya gw berfikir kaya ada yang hilang dlam masa ABG gw... sooo wktu gw banyak yang kesita wat belajar dan belajar dan kurang tu yang namanya waktu wat bermain or nongkrong ma temen-temen...
hehehe itulah guys yang gw alamin waktu semasa itu... hemmm apa ada yang mengalami fikiran yang sama dengan gw guys???

Oh ya,, Salah satu Dosen Gw ada yang bilang nich.... katanya " Bo'ong banget tu bagi mereka yang bilang bahwa belajar itu menyenangkan!!!" di ucapin dengan secara jelas banget tu guys... gw setuju banget tu guys dengan pernyataan itu...

jd ... bagi yang mau pinter-pinter niiiii... harus bisa mengatur waktu ya antara belajar dan bermain or nongkrong ma temen-temen soooo biar ga ngerasa kehilangan masa-masa ABG kaya gw guys..

Asal Loe tau aja ya guys,,, Cape tenaga itu lebih ringan dari pada cape fikiran... orang cape tenaga bisa enak kalo dipijetin,, nah kalo cape fikiran or otak mu dipijetin pake apa coba?? apa harus pake perkul,, atauuu pacul??? hahaha kayanya ga mungkin ya gaX sieee... gw dapet sepondor niii katanya suruh pake Selebrofit je... hahaha

yah entah lah apa itu obat yang bisa ngilangin cwappe otak... yang jelas waspadalah ketika belajar jangan terlalu dipaksain karena menurut surfei 1000 orang tiap tahun meninggal karena kanker otak yang disebabkan sering memaksakan otak mereka untuk bekerja... hemmm soal kebenaran surfei trsbt gw kurang tahu yaaa.... tapiii tetep waspada aja ya guys....

ini bhaan wat merenung kalian ya guys bukan untuk menurunkan mental sobat lhooo....

n bila ada kata2 gw yang kurang sopan ataupun kurang berkenan dihati sobat harap dimaklumin yaaa... karena seperti inilah saya,,, dan saya akhiri mohon maaf untuk itu... slam sejahtera untuk semuanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom