Sunday, January 22, 2012

Perjalanan yang Menyisakan Sebuah Kenangan....

Hal yang berarti buat gw adalah ketika sesuatu yang gw temuin bermanfaat bagi kehidupan gw... banyak hal yang mungkin orang ga tau atau belum mengerti dengan apa yang ada sekarang... banyak dari mereka yang masih menggunakan aturan lama utuk perjalanan hidup mereka.

hemmm ia guys.. kali ini gw mu sherring tentang perjalanan yang menyisakan sebuah kenangan... menurutmu perjalanan seperti apa si yang bisa membuat diri kita terbawa akan angan yang begitu dalam???

ia guys,, gw mu sedikit berbagi pengalaman ni ma kalian,, di penghujung tahun 2011 gw pergi k Yogyakarta dengan pacar2 gw mengendarai travel yang gw dapet dari online.. beberapa hari sebelum keberangkatan ke Yogya, gw menemukan banyak sekali sesuatu yang membuat gw dongkol... so gw telusuri hotel-hotel di Yogya semuanya penuh pe rambut rontok gw cari tpi tetep ga ktmu jg hotel yang kosong... dah gtu gw cari travel jg ga kunjung-kunjung ketemu dan dapet juga pas gw dah pusing penat...sesampainya gw d jogja, kita jalan ke Prambanan dan disana gw pun mengalami kegundahan hati... gw berfikir dengan gw jalan ke tempat itu gw bisa bersenang-senang bersama mereka tatapi tetap aja gw bisa tersenyum tapi itu dengan terpaksa,, susah banget wat gw untuk bisa tertawa dengan perasaan plooooonnnggg... dan saat gw mu melanjutkan perjalanan ketempat selanjutnya, gw menemukan masalah baru yaitu ga da kendaraan yang bisa membawa gw menuju ke tempat yang mau gw tuju itu.. ia sampai disitu gw jg dongkol  tapi gw terus berusaha untuk mencari dan gw juga berusaha untuk ngebuat mereka yang ada dideket gw ga resah hati disitu keahlian gw teruji lagi... yaaa sekuat tenaga gw berusaha dengan memikirkan sesuatu yang sekiranya itu ga ngerugiin gw.. ya akhirnya gw pun menemukan kendaraan yang mau mengantarkan gw ma pacar2 gw menuju tempat yang mu gw tuju... dan sesampainya di tempat tujuanpun gw ga ngerasain yang namanya kesenangan dan yang ada hanyalah kekesalan. tapi gw tetep berusaha untuk tersenyum didepan mereka. entah mereka bisa merasakan apa yang gw rasain ga itu bukan urusan gw... dan pas kita-kita pulang, diperjalananpun mendapatkan kekesalan yang tak terduga pula,, yaitu ngedapetin travel yang kondisinya ga sepadan dengan uang yang gw bayar dan hingga travelnya diganti... tapi masih ada hambatan lain ya itu ntah di daerah apa itu ban mobil bocor dan gw disitu panas kepala guys... hemmmhhh ga biasa-biasanya perjalanan dari jogja kedaerahku selama itu... biasanya perjalanan gw memakan waktu paling lama 8 jam... lah ini 16 jam guys.... hemmm

dari situpun perasaan suka dan duka terasa sekali. Mudah-mudahan gw bisa kembali menemui mereka suatu hari nanti dan berharap bukan karena adanya masalah. Tapi kesenangan yang tak terbatas diantara kita...

dan sesampainya dikontrakan dimalam 3 hari setelah gw sampai dengan ditemani oleh hingar-bingarnya suasana kontrakan karena adanya suara musik favorit gw MCR, Gw kembali menata dan mengevaluasi perjalanan hidup ini. Sebuah kekecewaan berakhir dengan kesenangan. Kegundahan berkakhir dengan kebahagiaan. Patah semangat berakhir dengan kemenangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom