Tuesday, January 31, 2012

Pantai Glayem Sarana ajang pacaran

hemmm gw ga tau ya kenapa... apa mungkin karena ga da lagi tempat wat mereka mencurahkan isi perasaan untuk bercinta atau kenapa, gw ga tau guys...hemmm tapi kaya'a ia sie sooo di Indramayu ga da lagi tempat romantis untuk berpacaran selain Pantai Or pesisir laut. Yaaa... salah satunya pantai Glayem,, hehehe pasti loe yang deket or anak indramayu pernah nyobain yang namanya ngedate bareng pacar or TTM ke Glayem
yeach... sooo gw juga pernah bahkan sering, ampeee Pantai Glayem gw anggep sebagai saksi bisu kisah percintaan gw... hahahaha numpang curhat....

iaaaa kenapa gw bisa nyimpulin kenapa pantai Glayem sebagai tempat favorin untuk pacaran??? yaaa ga lain karena sering gw perhatiin,, yang berkunjung kesitu tuch ya untuk ngedate n pacaran.. n banyak dari mereka yang dateng dari perkampungan yang backgroundnya anak desa yang ga punya tempat romantis selain pantai dan pekarangan... ya kaya gw iniiii.... heheheh jadi malu ni ngerassaaaaa.....nah karena itulah kenapa pantai dijadikan tempat favorit,, ya sok ja loe bandinin antara pekarangan n pantai pilih mana???... my answer pilih pantai doooonnnxxxx....

yaaa segitu ja dulu catatan gw ya guys,,, lo ada kata-kata gw yang menyinggung sobat,,, harap dimaafkan yaaa.....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom