Sunday, January 29, 2012

Pacar Adalah suami itu style pacaran jaman sekarang...!!! hahahah

ia guys ... mlm ini gw mu sedikt ngebahas tentang apa yang gw peroleh dari perjalanan panjang yang ada disekitar gw... .

ya ge ngebahas tentang gaya/tren atau style anak sekarang dalam berpacaran... dulu waktu gw masih SD atau SMP, jarang banget gw nemuin orang sepasang cowok cewek pegangan tangan didepan umum apalagi berpelukan ... n sekarang kalian bisa liat sendiri n tentunya juga kalian dah ga aneh lagi bila melihat disekitar kalian ada orang pegangan tangan,pelukan bahkan ciuman di depan umum ya ga siiieee....hemmmm emang bener-bener dimanakah yaa moral kesopanan itu... ya gw tau ini karena selain gw dah survei tapi gw juga dah nyobain gimana dan seperti apa...


dlu yang namanya ciuman dan pelukan itu adalah sesuatu yang dianggap tabu, sehingga buat mereka yang pecinta pacaran malu untuk melakukan itu. Tapi sekarang apa????? itu udah ga lagi menjadi sesuatu yang tabu dan udah ga berlaku lagi bagi anak bangsa, bahkan untuk sekarang itu adalah hal yang dianggap biasa oleh mereka. Gw ga ngerti kenapa bisa sperti ini dan begitu cepat perubahan terjadi...


hemmm tapi gw juga aneh lho ma cewek-cewek, kenapa gitu mereka pe mau untuk melakukan hal itu...??? hemmm apa mungkin karena saking hebat cowok dalam merangkai kata-kata rayuan maut atau apa karena kurangnya perhatian dari orang tua atau..... ???? hemh

sekarang coba kalian liat temen kecil gw yang masih duduk di bangku sekolah ESED atau SD....


Gimana??? bener-bener kan... mereka berani ngelakuin itu ga cuman didepan gw aja tapi di taman gitu lhooo yang tentunya banyak anak manusia mondar-mandir disekitar.... yachhh bagitulah...

ya ada yang lebih mencengangkan lagi niech ya... ada sebagian kelompok yang beranggapan bila ga berhubungan intim or sex dalam berpacaran, blum dinamakan sempurna atau ga asik pacarannya... hahaha yang ini nih asik bangeeeettt... ga ko bercanda... Yang lebih gw kagetin lagiiii apa guys??? yaitu saat gw denger persepsi tadi itu dari temen-temen cewek gw guys, mereka juga yang ngaku dirinya gaul n selalu update dengan perkembangan dan kemajuan jaman je......

Yah kalo dah kaya gini niiicch... susah dweh untuk ngembaliin moral anak bangsa n apa lagi wat deket ma agama,, kaya gw ni jauh dari agama... heheehe ngaji aja gw ga bisa... huuufft..

Tapi yang jadi pertanyaan gw niiich... apa mereka dah ga memperdulikan lagi ya dengan keperawanan mereka??? dan kenapa mereka bisa seperti itu ...????

Hemmmm... padahal menurut gw dan gw yang mewakili dari para kaum adam, menginginkan cewek-cewek or istri yang seperti dibawah ini :
  1. perawan
  2. Belum pernah disentuh cowok
  3. baik
  4. ga bergajulan
  5. ga kecentilan
  6. anggun
  7. pinter masak
  8. deket ma agama ... yaaa dan lain-lain deh..
yaaa seperti itulah cewek yang susah dicari.

Ok guys,, sekian dulu catatan gw... gw mohon maaf nie ya bila ada kata2 yang menyinggung. and gw bikin catatan ini ga lain hanya untuk bahan buat sobat berfikir sejenak ko...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom