Wednesday, January 25, 2012

KEBAHAGIAAN

Hay guys gw sekarang mu nulis tentang kebahagiaan.. kebahagiaan itu adalah dambaan setiap insan yang bernyawa ya ga sie??? So gw juga mau tu mendapatkan kebahagiaan…

Kebahagiaan itu relative ya.. kata orang miskin, orang kaya itu bahagia karena kebutuhannya tercukupi. Tapi kata mereka yang kebutuhannya tercukupi bilang, gw nig a bahagia banget ya walaupun apa yang gw pengenin bisa gw miliki tapi keluarga gw berantakan. Jadi kita tau kalau kebahagiaan tu mahal banget harganya dan tidak bisa dibeli dengan uang.

Banyak orang yang lari kesana kemari demi mendapatkan kebahagiaan. Kebanyakan dari mereka ialah bahwa yang mereka fikirin kebahagiaan itu ada diluar atau ada pada orang orang lain sehingga mereka pada mencari kebahagiaan. Sebenernya kebahagiaan itu ada pada diri kita sendiri lho, cumin bagaimana kita bisa menimbulkan atau memunculkan kebahagiaan itu dari dalam jiwa kita sehingga kita tidak perlu mencari kebahagiaan diluar dan tentunya kita ga lagi menyimpulkan sesuatu dengan berlebihan… ya ga siiii guys>>>…. Ok,, sorry nie yee klo da kata2 gw yang nyinggung hati loe guys…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom