Wednesday, January 25, 2012

Gaya Gaul…??? AHHAAAA

 
Hy guys,, gw mu ngasih gambaran soal tingkah laku yang menurutnya gokil,keren dan gaul… hemmm biasanya yang mempunyai sifat yang kaya gitu tuh anak ABG ya ga si ???? tapi gimana kalo mereka udah berumur diatas 18 tahun?? Ya ga lucu kan guys…

Banyak cewek cowok yang seumuran dengan gw masih berpenampilan seolah-olah pengen nunjukin ke dunia inilah gw yang gagah berani bagi cowo dan yang tercantik bagi cewek… hemmmm meskipun dengan gaya yang kekanak-kanakan dan dengan gaya bahasa yang kata dienye Gw bangeeeeetttttt …  bagi loe yang merasa diatas umur 19 tahun terus masih bergaya dan berstyle kaya anak SMP… harus nipak nich yaaa… sooo gw dapet konfirmasi dari anak-anak kampus itu gay anorak dan ga lucu… dan di pandangma masyarakatpun ga baik lhoooo… dan bagi loe yang cewek nich,, ga pantes banget wat ngucapin kosah kata yang inotasinya lumayan kasar dan apa lagi yang kasarnya… seperti kata “brengsek,anjrit,monyong,anjing dan lain sebagainya”. Nah gw paling Ehe banget tu ma yang namanya ceek yang kaya gitu guys…
Di daerah gw masih banyak cowok cewek yang dah dewasa bergaya kaya masih ABG dan cewek yang masih dibawah 17 tahun bergaya kaya anak dewasa… gw ilfil ma mereka yang kaya gitu… kalo cara berfikir mereka lebih dewasa gw setuju banget tapi kalo buat penampilan…???? Ga banget…
Ya dah,, wat sobat semua… salam sejahtera dan maaf bila ada kata-kata yang kurang sopan dan menyinggung hati sobat…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom