Saturday, January 7, 2012

Renungan Malam Ini.... (kekuatan cinta)

Hy guys.... malem ini gw ngerenungin diri tentang kehebatan cinta...

loe tau seberapa hebatnya kekuatan cinta?? hemmm mungkin bagi loe yang blum ngerasain sie nganggep kalo cinta itu adalah nafsulah,apa-lah... dan pastinya menurut kalian terutama bagi loe yang berjiwa playboy pasti menganggap cinta itu suatu hal yang spele... ya khaaannn...

hemmm gw si kasihan bagi mereka yang ga mengargai cinta, apalagi bagi mereka yang menyianyiakan seseorang yang telah mencintainya dengan tulus dan ikhlas... loe ga tau aja kalo didunia ini ni cuman da 1 dari 1000 orang dideket loe yang bener-bener cinta dan sayang ma loe....


loe tau kan kawan... cinta itu bisa menyembuhkan kita dari sakit, bisa membuat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, bisa membuat yang haram jadi halal, bisa membuat diri kita jadi orang lain, bisa membuat diri kita yang mati rasa jadi periang,bisa membuat jatuh jadi berdiri dan masih banyak lagi kekuatan cinta yang lainnya...

malem ini gw ngrasain kekuatan cinta itu,,, hemm tapi sebelumnya juga gw ngalemin si tapi wktu2 dulu sie cuman gw yang ngalemin ,, tapiiii yang sekarang sie ada orang lain yang bisa ngerasain kehebatan cinta itu...

cinta itulah kata yang penuh akan misteri yang sampe sekarang belum juga terungkap inti kekuatannya.....

thanks wat loe yang udah ngebaca tulisan gw,, n jangan lupa wat komen ya...

jangan lupa wat kunjungin blog gw di
http://potretsekitarku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom