Monday, January 23, 2012

GLAYEM Pantai Penyimpan Keindahan

Hai guys gw mau ngenalin ma kalian nih tempat wisata  yang ada di daerah gw, daerah gw tuh letaknya di daaerah pesisir pantai. Sebenernya banyak sih tempat wisata di daerah gw, yang paling dominan itu adalah wisata pantai dan itu menjadi favorit  / kebanggaan masyarakat di daerah gw. Ada nieh tempat wisata terbaru yang sekarang menurut gw kemajuannya yaaaaa lumayan pesat, ya ga kalah dengan tepat wisata lainnya donk yaitu pantai glayem.


Pantai glayem berada di desa glayem kec. Juntinyuat kab. Indramayu. Hemmmm itu alamat pantai glayem ya guys… oh ia, banyak lho orang yang dari luar kota yang melancong kesini.. sooo tempat disini ga kalah menariknya dengan wisata parangtritis dan pangandaran. Walaupun disini blum sepenuhnya dirawat tapi kepesonaannya ga bisa dipungkiri lagi guys.. soo gw aja kalo lagi sendiri suka main kesini untuk ngilangin kepenatan fikiran gw guys… apa lagi kalo pagi-pagi saat matahari terbit,beuuuuhhh manteeepppp kalleee pemandangannya guys… gw aja pe takjub dengan Lukisan sang Illahi itu…
Oh ia guys,, selain pada mandi-mandian,, di sini di pantai glayem juga multi fungsi lho, diantaranya bisa kalian lihat foto-foto hasil saya dibawah ini :
Pantai glayem bisa sebagai wisata keluarga


Sebagai foto freeweding


  
Bisa buat bermain bola



Dan yang menjadi favorit adalah untuk pacaran… hahahaha


Nah itulah sedikit yang saya lihat dari pantai glayem dengan pesona yang dimilikinya guys… bagi kalian yang mau kesini ga kan nyesel dweeehhhh…. Bagi kalian yang mau makan ikan laut, disini tempatnya guys… kakap merah,siput dan ikan laut lainnya ada semua guys.. di jamin ga nyesel dweeehh kalo main kesini…






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top
back to bottom